Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Komik Ashtarte Chapter 92 Bahasa Indonesia, Rilis di RAW! Ashtarte Meredam Amarah Leon

Link Baca Komik Ashtarte Chapter 92 Bahasa Indonesia, Rilis di RAW! Ashtarte Meredam Amarah Leon

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Ashtarte yang kini akan memasuki chapter 92. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.

Manhwa Ashtarte, karya cipta Andaon dengan ilustrasi oleh Soon, adalah sebuah karya seni dalam dunia manhwa yang dirilis pada tahun 2022 dan masih terus berlangsung hingga saat ini. Mengusung genre Shoujo (G), fantasi, sejarah, sihir, reinkarnasi, romansa, dan kehidupan keluarga kerajaan.


Berpusat pada narasi mengenai putri kaisar, Ashtarte menggabungkan elemen-elemen magis dan sejarah dalam plotnya yang penuh intrik dan romansa.

Baca juga: Link Baca Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 80 Bahasa Indonesia, Eubi dan Kangwoo Bersatu Lawan Iblis

Baca juga: Link Baca I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 95 Bahasa Indonesia, Para Kninght Mulai Beraksi

Cerita yang terus berkembang ini menarik pembaca ke dalam dunia yang kaya dengan sejarah dan fantasi, membuatnya menjadi pilihan populer bagi penggemar manhwa yang mencari kisah yang mendalam dan penuh imajinasi.

Alur Kisah Manhwa Ashtarte

Kisah dalam manhwa ini dimulai dari kehidupan Ashtarte di istana yang dikucilkan. Di sana ada seorang permaisuri yang tidak terurus. Karena ramalan paus tua yang mengatakan kalau Amaryllis atau ular putih cahaya dan ashtarte adalah kegelapan.

Karena itu semua keluarganya membenci dia termasuk kakaknya, Miragen. Ciri khas keluarga kerajaan itu rambut perak dan ashtarte tidak punya ini, jadi ashtarte dicap sebagai pembawa sial. Karena ashtarte mau kasih sayang dari keluarganya termasuk kakaknya, dia ingin belajar sihir dari buku kakaknya.

Namun ia malah berteleportasi ke rumah Rion Elforman yang red flag. Namun kenapa waktu pertama kali ketemu Rion, dia diborgol? Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya yuk simak informasi selengkapnya di sini, ya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 85 RAW Bahasa Indonesia, Gawat Serena dan Eizer Mulai Berani Nih!

Sumber:

UPDATE TERBARU