Tuesday 9th of July 2024
×

Baca The Tyrant Wants To Be Good Season 2 Chapter 68 Bahasa Indonesia Siapa yang Bakal Memiliki Ethan

Baca The Tyrant Wants To Be Good Season 2 Chapter 68 Bahasa Indonesia Siapa yang Bakal Memiliki Ethan

--

Kali ini Dorothy bakal pergi ke villa kekaisaran yang jauh dari istana. Nannynya yang sekarang bakal dipecat karena tidak bisa menjaga Si putri sampai putri diculik, dan Ray akan masuk akademi.

Nanti ada ksatria pengawal putri namanya Stefan yang dulu pernah dibunuh sama dorothy sendiri karena paling setia sama raymond. Tak hanya itu di sini kita juga melihat bagaimana Ethan dianaktirikan oleh sang ayah. 


Baca juga: Baca The Villain of Destiny Chapter 151 Bahasa Indonesia Gu Changge Bikin Kesepakatan Baru Sama Canaan

Baca juga: Link Manhua The Villain of Destiny Chapter 152 Bahasa Indonesia Terbaru, Simak Bocoran dan jadwal Rilisnya di Sini

Spoiler The Tyrant Wants To Be Good Chapter 68

Ethan yang akan melangkah maju. Dia sudah mencapai tingkat keikhlasan sebesar 50,9999% dalam menyikapi perasaannya terhadap Dorothea.
 
Semoga kali ini, Dorothea yang mengambil inisiatif untuk mendekati Ethan. Prinsipnya, seharusnya tokoh perempuan yang memulai langkahnya.
 
Ethan sudah melakukan banyak upaya. Bayangkan jika ada adegan di mana Dorothea akhirnya bertemu dengan Ethan setelah mencarinya begitu lama.
 
Dia memanggil namanya, lalu Ethan berbalik dengan senyuman, dan mereka berpelukan sambil berciuman. Sungguh luar biasa! Ya, itu akan menjadi momen yang menakjubkan. Semoga suatu saat terjadi, walaupun hanya dalam khayalan.
Sumber:

UPDATE TERBARU