Friday 5th of July 2024
×

Cek Link Legend Of Heavenly Chaos Demon 21 Bahasa Indonesia Ternyata Ini yang Jadi Tersangka Adu Dombanya

Cek Link Legend Of Heavenly Chaos Demon 21 Bahasa Indonesia Ternyata Ini yang Jadi Tersangka Adu Dombanya

--

KOMIK - Ternyata Ini yang Jadi Tersangka Adu Dombanya! Yang sudah tak sabar langsung saja ikuti informasi yang sudah kami siapkan kali ini di sini! Berikut ini selengkapnya! 

Jeong kemudian membuka sebuah buku yang tersegel dan membacanya, yang berisi tulisan-tulisan berdarah. Awalnya, Jeong mengalami kesulitan dalam memahami kalimat-kalimat tersebut dan meminta bantuan Jeong. Namun, Jeong tidak meresponsnya karena masih marah bahwa mereka terhubung.

Namun, Jeong dengan rasa penasaran mencoba untuk menguraikan kalimat-kalimat tersebut dan akhirnya memahaminya serta mengucapkannya.


Tiba-tiba, buku itu terserap ke dalam tangannya, membuatnya heran. Jeong awalnya terkejut karena Jeong bisa membaca kalimat-kalimat yang ada di dalam buku tersebut, dan akhirnya ia menyerah pada egonya untuk mengajarkan Jeong.

Teknik tersebut mengandung penyerapan energi terlarang. Setelah Jeong diajari, ia disuruh oleh Jeong untuk mencobanya pada mayat Jo Il-Sang yang tergantung. Tubuh Jo Il-Sang yang disentuh oleh Jeong terserap energi, dan energi internalnya juga ikut diserap. Kemudian, ada energi kematian yang terserap, yang mengandung esensi kematian.

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 82 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler Terbarunya di Sini

Baca juga: Link Manhua Disastrous Necromancer Chapter 83 Sub indo dan Spoiler Beserta Jadwal Update Terbarunya

Baca juga: Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 21 Bahasa Indonesia Menghadap Lord Sambil Cengar-Cengir

Cek Link Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 21 Bahasa Indonesia di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU