Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Lost Motion Chapter 10 RAW Indonesia Sub, Warning 21+! Saatnya Buat Taeha Menyesal

Baca Manhwa Lost Motion Chapter 10 RAW Indonesia Sub, Warning 21+! Saatnya Buat Taeha Menyesal

--

Deskripsi Manhwa Lost Motion

Manhwa Lost Motion menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, dewasa, dan smut karya DoDo dan Soi.

Baca juga: Warning 21+ Hot Scene! Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 28 English Translation Indonesia


Baca juga: Yakin dengan Bibi? Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 317 English Scan Indonesia Full No Sensor 21+

Lost Motion sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 로스트모션 yang dirilis melalui platform komik online Lezhin Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Han Soo-ah tumbuh dengan segala yang dibutuhkan seorang gadis. Atau begitulah yang dia pikirkan, sampai dia menyadari bahwa dia tidak lebih dari sekadar alat yang bisa digunakan ayahnya.

Hal terbaik yang bisa dia lakukan untuk dirinya sendiri adalah memenuhi harapan yang ada di pundaknya. Dia sudah pasrah dengan kehidupan seperti itu, sampai pertemuan penting di toko musik mengubah segalanya selamanya. Akankah pria di piano itu dapat mengembalikan apa yang Soo-ah bahkan tidak sadari telah hilang darinya…?

Baca juga: Spoiler RAW Baca Manhwa Marriage Situation Chapter 8 Indonesia Scan No Sensor 21+, Cha Jihoon Menggoda Banget

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 217 RAW Indonesia Scan No Sensor 21+, Daeho Menggempur Habis-Habisan

Sumber:

UPDATE TERBARU