Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 22 Bahasa Indonesia, Cha JaeHeon Canggung dengan Ki JeYeon

Spoiler Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 22 Bahasa Indonesia, Cha JaeHeon Canggung dengan Ki JeYeon

--

KOMIK - Pada lanjutan kisah manhw Love Rides On Rhinitis, kami akan membagikan rangkuman lengkapnya di chapter 22 ini. Supaya kalian tidak penasaran dan tidak ketinggalan, langsung saja simak informasi lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Love Rides On Rhinitis adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh 춘계, beserta seniman dan artnya. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Love Rides On Rhinitis masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.


Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Love Rides On Rhinitis cerita romantis yang mendalam.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Lost in the Cloud Season 3 Chapter 105 Indonesia Sub, Spoiler Reddit: Berita Kencan yang Membagongkan

Baca juga: Mencoba Merayu! Link Baca Manhwa Exclusive Pleasure Chapter 20 Bahasa Indonesia, Bisa Aja Nih Eugene

Spoiler Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 22

Love Rides On Rhinitis secara garis besar mengisahkan mengenai Cha Jaehoon, seorang alfa penuh gairah yang menyembunyikan perasaannya dengan mendefinisikan hubungan mereka sebagai ‘teman masa kecil yang harus mengubur perasaan yang dia miliki’.

Suatu hari, ketika dia puas dengan persahabatan dan guiding dari Ki Jeyeon, seorang omega dominan yang alergi terhadap feromon, aku tiba-tiba bertemu dengannya dan akhirnya melakukan guiding seks! Cinta pertama, guiding pertama, dan pengalaman pertama.

Akankah Jaehoon yang telah memberikan semua ini mampu mengatasi rinitis alergi feromon dan jatuh cinta?

Lanjutan kisah Love Rides On Rhinitis pada chapter 22 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Baca juga: Baca Manhwa Muscle Joseon Chapter 47 Bahasa Indonesia Sang Instruktur Gym Jadi Prajurit

Sumber:

UPDATE TERBARU