Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Don't Be Too Nice Chapter 20 Bahasa Indonesia, Akankah Calleta Menerima Hayden

Sinopsis Manhwa Don't Be Too Nice Chapter 20 Bahasa Indonesia, Akankah Calleta Menerima Hayden

--

KOMIK - Komik manhwa Don’t Be Too Nice merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 20. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini.    

Don’t Be Too Nice, juga dikenal dengan judul Korea 함부로 친절하지 말라, serta Don't Be Carelessly Kind dan Don't Be Carelessly Friendly dalam bahasa Inggris, adalah sebuah karya manhwa yang menarik perhatian dalam genre Josei, yang terdapat beberapa unsur dewasa.


Seri ini membawa elemen adaptasi, hubungan pertemanan, reinkarnasi, dan keluarga kerajaan, menyajikan cerita yang kompleks dan mendalam. Diterbitkan pada tahun 2024, manhwa ini masih berstatus sedang berlangsung, yang merupakan karya dari Yoo Sera dan Doreum.

Baca juga: Lanjut Baca Serena Chapter 86 Bahasa Indonesia, RAW Rilis! Malam Panjang Serena dan Eizer

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa One Husband Is Enough Bahasa Indonesia Full Chapter, Bertahan Mencintai dengan 1 Lelaki

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis Manhwa Don't Be Too Nice

Selama berabad-abad, Kekaisaran Calleta terus berperang melawan 'Dinding Penghalang'. Rustica Zenus, seorang pendekar pedang sihir yang dipuji jenius, kehilangan semua kekuatannya bagai kebohongan dalam semalam.

Setelah empat tahun hidup seperti pertapa, Calleta tanpa sengaja bertemu Hayden, seorang pria misterius yang menghabiskan malam yang manis bersamanya tanpa menyadari bahwa mereka pernah bertemu di masa lalu.

Baca juga: Baca RAW Manhwa The Way of A Flowery Sword Chapter 3 Bahasa Indonesia, Persiapan Pernikahan Segera Dimulai

Tak lama setelahnya, Kaisar Calleta memanggil Rustica kembali sebagai diplomat ke Kekaisaran Presta, musuh lama yang terletak di seberang dinding yang runtuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU