Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 74 Bahasa Indonesia Rumor Menyebut Arne Sebagai yang Terkuat

Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 74 Bahasa Indonesia Rumor Menyebut Arne Sebagai yang Terkuat

--

Arne langsung cerai aja dan memulai kembali menjadi Sword master. Mulailah hubungan yang benar-benar bersama Cassian. Janga selalu bersembunyi sebagai swordmaster. Lebih baik umumkan, bisa menjadi kombinasi yang kuat bersama Cassian.

Daripada seperti yang kemarin, semuanya tidak jelas. Ibu dari Arne, dia tidak ingin anaknya dikorbankan lagi. Arne, kamu pantas untuk bahagia, tidak perlu terlalu terpaku pada tanggung jawab terhadap kekaisaran, kedamaian, atau nyawa semua orang.  Apa yang akan ia lakukan? Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini yuk! 


Baca juga: Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 80 Bahasa Indonesia Update Terbaru Erna Lagi DImabuk Cinta

Baca juga: Baik Sekali! Link Baca Manhua Catastrophic Priest Chapter 7 Bahasa Indonesia: Lin Ye Mau Jadi Bantu Asah Kekuatan!

Baca juga: Harapan Terpendam Yena! Link Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 18 English Scan Indonesia

Deskripsi Manhwa Lip's Upon a Sword Edge

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU