Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 75 Bahasa Indonesia Bongkar Identutas Rahasia Arne

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 75 Bahasa Indonesia Bongkar Identutas Rahasia Arne

--

Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Harapan Terpendam Yena! Link Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 18 English Scan Indonesia


Baca juga: Adu Bakat! Link Baca Manhua Catastrophic Priest Chapter 6 Bahasa Indonesia, Siapa yang Paling Tangguh?

Baca juga: Baik Sekali! Link Baca Manhua Catastrophic Priest Chapter 7 Bahasa Indonesia: Lin Ye Mau Jadi Bantu Asah Kekuatan!

Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Chapter 75

Karena serangan monster Arne yang melindungi Lio menunjukkan kekuatannya dan Cassian melihat hal itu lalu keduanya akan segera bercerai. Meski identitasnya terungkap Arne masih dapat melawan semua musuh dengan baik.

Arne langsung cerai aja dan memulai kembali menjadi Sword master. Mulailah hubungan yang benar-benar bersama Cassian. Janga selalu bersembunyi sebagai swordmaster. Lebih baik umumkan, bisa menjadi kombinasi yang kuat bersama Cassian.

Daripada seperti yang kemarin, semuanya tidak jelas. Ibu dari Arne, dia tidak ingin anaknya dikorbankan lagi. Arne, kamu pantas untuk bahagia, tidak perlu terlalu terpaku pada tanggung jawab terhadap kekaisaran, kedamaian, atau nyawa semua orang.  Apa yang akan ia lakukan? Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini yuk! 

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 75 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU