Thursday 3rd of October 2024
×

Sweet! Link Baca Webtoon Osora Chapter 11 Bahasa Indonesia, Sergos Coba Menenangkan Osora!

Sweet! Link Baca Webtoon Osora Chapter 11 Bahasa Indonesia, Sergos Coba Menenangkan Osora!

--

Pangeran Osora ditakdirkan untuk memerintah Kerajaan Calaveras dalam kehidupan yang direncanakan oleh keluarganya sejak lahir, ketika ayahnya menyerahkannya ke kerajaan sebagai laki-laki. Namun, ras pengguna sihir bernama Sergos mempunyai rencana berbeda untuk Osora: menggunakannya sebagai jaminan dalam perang dengan manusia.

Terikat oleh apa yang orang lain paksakan dan terjebak dalam cinta segitiga antara tunangan yang dijanjikan dan sahabat masa kecilnya, Osora harus menciptakan kembali kisahnya sendiri. Serial ini memuat tema mengenai seksualitas, identitas gender, homofobia, transfobia, dan prasangka lainnya.

Baca juga: Pertunjukan Lancar! Baca Manhwa Musician Genius Who Lives Twice Chapter 24 Bahasa Indonesia, Lanjut Ayat Ke Dua

Baca juga: Sinopsis Manhwa Musician Genius Who Lives Twice dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia: Sebuah Petualangan Melampaui Batas Kematian

Link Baca Webtoon Osora Chapter 11 Bahasa Indonesia

Dengan plot berliku, pertarungan penuh tegangan, dan misteri yang membuat penasaran, Osora merupakan webtoon fantasi yang wajib dibaca para pecinta genre ini. Ikuti perjalanan Osora mencari jati dirinya dan hadapi tantangan yang menghalanginya menuju takdir sebenarnya.

LINK BACA

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU