Saturday 6th of July 2024
×

Melarikan Diri? Link Baca Manhwa Night of the Blue Wolf Chapter 10 Bahasa Indonesia, Apakah Ini Tempat Berbahaya?

Melarikan Diri? Link Baca Manhwa Night of the Blue Wolf Chapter 10 Bahasa Indonesia, Apakah Ini Tempat Berbahaya?

--

KOMIK - Di balik bayang-bayang malam, di antara pepohonan lebat dan kabut tebal, tersembunyi sebuah legenda tentang makhluk misterius: Serigala Biru. Legenda ini menjadi inspirasi bagi komik "Night of the Blue Wolf", sebuah kisah yang membawa pembacanya menyelami dunia penuh kegelapan, misteri, dan petualangan menegangkan.

"Night of the Blue Wolf" bukan hanya komik petualangan biasa. Komik ini juga mengangkat tema-tema seperti keberanian, persahabatan, dan pengorbanan. Para karakternya digambarkan dengan kompleks dan relatable, membuat pembaca mudah untuk terhubung dengan mereka.

Baca juga: Posesif Banget Tuan Duke! Link Baca Manhwa Grand Duke of the North Chapter 22 Eng Indo Scan

Baca juga: Mending Kabur! Lanjutan Link Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 77 English Scan Indonesia

Sinopsis Manhwa Night of the Blue Wolf

Pembalasan dendam dan jalinan cinta dari para werewolve yang tersisa! Luna, pangeran termuda dari Kerajaan Airoon, sudah diculik oleh penjahat misterius saat dalam perjalanan menuju negara sekutu, Qatar, untuk pernikahan politik.

Luna yang dibawa paksa oleh pimpinan penculik, agar bisa menyelamatkan hidup seorang pelayan yang terluka, dia berjanji akan melakukan apapun dan memohon untuk mengampuni hidup pelayan tersebut pada sang pimpinan...

Baca juga: Jadi Tahanan Atau Kesayangan? Link Baca Manhwa Traces of the Moon Chapter 20 English Scan Indonesia

Gaya gambar komik ini pun sangatlah memukau. Ilustrasi yang detail dan penuh atmosfer berhasil menciptakan suasana yang mencekam dan menegangkan. Setiap panelnya terasa seperti membawa pembaca ke dalam dunia "Malam Serigala Biru" yang penuh misteri dan bahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU