Monday 8th of July 2024
×

Manhwa Limit Breaker Chapter 131 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penanganan Pemerintah Tak Kunjung Didapat

Manhwa Limit Breaker Chapter 131 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penanganan Pemerintah Tak Kunjung Didapat

--

KOMIK - Komik manhwa Limit Breaker merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 131. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini.

Manhwa berjudul Limit Breaker menghadirkan kisah yang digarap oleh 성불예정 dan 홍실 sebagai penulisnya, sementara pelukisannya sedang dalam proses pembaruan. Dengan genre aksi, fantasi, dan mirror, serial ini menawarkan pengalaman yang menarik bagi pembaca yang menyukai cerita-cerita dengan tema aksi,


dunia fantasi, dan dengan unsur yang unik. Dirilis pada tahun 2020, manhwa ini masih berlanjut dalam penerbitannya, menjanjikan perkembangan cerita yang lebih dalam dan petualangan yang lebih menarik bagi para pembaca yang setia mengikuti alur cerita ini.

Baca juga: Link Baca The Return Of the Crazy Demon Chapter 121 Bahasa Indonesia Ketika Dua Pria Kocak Ditemuin

Baca juga: Manhwa Chaotic Nights Chapter 29 Bahasa Indonesia Tanpa Sensor, Eunha Akan Kabur dari Istana?

Dengan demikian, Limit Breaker menawarkan potensi bagi penggemar manhwa untuk menikmati perpaduan aksi, dunia fantasi yang unik, dan elemen yang mungkin memberikan dimensi unik dalam pengembangan plotnya.

Spoiler Manhwa Limit Breaker Chapter 131 

Karena kesalahan yang tidak diketahui, Kim Kibong terjebak dalam Tes Kebangkitan selama 3000 tahun. Di dunia nyata, 10 tahun telah berlalu, dan itu dikuasai oleh monster dan ruang bawah tanah. 

Pertempuran sekarang dimulai untuk Kim Kibong, yang kembali dengan level maksimal, untuk memulihkan dunia kembali ke keadaan semula!

Lanjutan kisah Limit Breaker pada chapter 131 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Baca juga: Link Baca RAW Chaotic Nights Chapter 28 Bahasa Indonesia, Jihak Menahan Eunha Untuk Pergi!

Sumber:

UPDATE TERBARU