Monday 8th of July 2024
×

No Sensor! LINK Manhwa BL Slammer Dogs Chapter 24 Bahasa Indonesia Cukup Tau, Myeong Il Masih Kecanduan Judi

No Sensor! LINK Manhwa BL Slammer Dogs Chapter 24 Bahasa Indonesia Cukup Tau, Myeong Il Masih Kecanduan Judi

--

Demikian peringatan yang didengar Lee Myung-il pada hari pertamanya di penjara. Namun, ketika dia secara tidak sengaja menyelamatkan tokoh sentral dari rumor yang beredar, Choi Jingi, keadaan berubah menjadi tidak terduga.

Dan dengan keterlibatan adik laki-laki Jingi, Heonjae, keadaan menjadi semakin berantakan.


Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Baca Manhwa BL Minmotion Syndrome Chapter 71 Bahasa Indonesia Ada Anak, Jaein dan Taejoon Malah Makin Lengket

Baca juga: Gagal Mempengaruhi Euihyung! Lanjutan Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 89 Bahasa Indonesia

Baca juga: Bencana! Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 148 Sub Indonesia Tia Nggak Sempat Menyelamatkan Diri

Spoiler Slammer Dogs Chapter 24

Kini kita bisa melihat kalau Myung Il sendiri memiliki beberapa rencana untuk menghadapi Jingi. Ia lalu mencoba mengambil tawan 2 juta won dari Jingi. Namun perpeloncoan di dalam penjara makin parah terutama kita bisa melihat bahwa Myeong Il masih kecanduan oleh judi. Bagaimana keseruannya? Mari kita ikuti keseruannya di sini! 

BACA Manhwa BL Slammer Dogs Chapter 24 Bahasa Indonesia

Untuk kamu yang mau membaca manhwa ini kamu bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut: vyvymanga.net/manga/slammer-dogs

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU