Friday 5th of July 2024
×

Link RAW Manhwa Lovely Runner Chapter 59 Bahasa Indonesia, Seonjae Bikin Im Sol Salah Tingkah!

Link RAW Manhwa Lovely Runner Chapter 59 Bahasa Indonesia, Seonjae Bikin Im Sol Salah Tingkah!

--

KOMIK - Komik manhwa Lovely Runner merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 59. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini.

Komik berjudul Lovely Runner atau dikenal dengan judul The Best of Tomorrow, kini telah diadaptasi menjadi drama Korea yang banyak digemari. Karya ini merupakan penulis dari Kimbbang & DoongDoong dan terdaoat berbagai judul alternatif seperti Tomorrow's Best, Tomorrow's #1, 明日の推し, dan lainnya.


Dikategorikan dalam genre manhwa, webtoon, shoujo(G), drama, fantasy, romance, school life, slice of life, dan time travel, komik ini telah dirilis pada tahun 2021 dan masih dalam proses pembuatan.

Baca juga: Link Baca RAW Chaotic Nights Chapter 28 Bahasa Indonesia, Jihak Menahan Eunha Untuk Pergi!

Baca juga: Para Tahanan Harus Musnah! Link Baca Manhwa The Executioner Chapter 11 English Sub Indonesia

Adaptasi menjadi drama ini membuat penggemar untuk lebih mendalami cerita yang menyajikan berbagai tema dan alur yang menarik. Diharapkan drama ini akan menghadirkan pengalaman yang memukau bagi para penggemar setia komik ini serta menarik minat penonton baru.

Ringkasan Lovely Runner

Im Sol adalah seorang gadis biasa yang akan segera lulus dari perguruan tinggi. Dia hidup normal seperti gadis lainnya dengan menyembunyikan fakta bahwa dia adalah penggemar dari Ryu Seonjae, anggota kelima dari grup idola 'Kamjajeon'.

Suatu hari, muncul sebuah berita bahwa Seonjae meninggal karena kecelakaan dan membuat Sol sangat berduka. Sol yang sedang melampiaskan kesedihannya dengan minum alkohol melakukan perjalanan waktu ke enam tahun yang lalu karena jam saku yang tidak sengaja dia pungut.

Celana abu-abu, kemeja putih, dan rompi rajut beige... Tidak peduli berapa kali dia menyipitkan dan membelalakkan matanya, itu adalah Seonjae.

Baca juga: Kartu Sakti Muncul! Lanjutan Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 136 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU