Sunday 6th of October 2024
×

Manhwa Lip's Upon a Sword Edge 73 Sub Indonesia Terbaru Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya: Baca di Sini

Manhwa Lip's Upon a Sword Edge 73 Sub Indonesia Terbaru Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya: Baca di Sini

--

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.


Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Link Manhwa Return of the Hell King Chapter 31 Bahasa Indonesia Teolbo Mulai Melawan Raja Neraka

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1114 Bahasa Indonesia Gomu Gomu no Red Roc Luffy Melawan Warcury

Baca juga: Lanjutan Manhua Magic Emperor Chapter 539 Sub Indo RAW Scan Ren Bakal Menaklukkan Quanrong

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge 73 Sub Indonesia RAW

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

KLIK DI SINI!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Lips Upon a Sword's Edge 73 Sub Indonesia RAW secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU