Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhua Early Summer Waltz Chapter 8 Bahasa Indonesia, Mencoba Menenangkan Hatinya!

Link Baca Manhua Early Summer Waltz Chapter 8 Bahasa Indonesia, Mencoba Menenangkan Hatinya!

--

KOMIK - Di antara hamparan bunga-bunga yang mekar dan alunan melodi waltz yang menawan, kisah cinta dua pria muda terjalin dalam manhua BL yang berjudul "Early Summer Waltz". Berlatar di era Eropa klasik, manhua ini membawa pembaca pada petualangan romantis yang penuh dengan emosi dan momen-momen tak terlupakan.

Early Summer Waltz tidak hanya menyajikan kisah cinta yang memikat, tetapi juga memanjakan mata dengan visual yang indah dan detail yang memukau. Ilustrasi yang penuh warna dan ekspresif membawa pembaca ke era Eropa klasik yang penuh dengan keanggunan dan pesona. Musik waltz yang mengalun indah sepanjang cerita semakin menambah suasana romantis dan emosional.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Early Summer Waltz Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Posesif Bertemu dengan Lelaki Friendly!

Baca juga: Bapakable! Link Baca Manhwa Gentle Forest Chapter 44 Bahasa Indonesia, Eung Perhatian Sekali!

Sinopsis Manhua Early Summer Waltz

Seorang "anak laki-laki pencemburu" yang sangat posesif, mendambakan perhatian tetapi takut diperhatikan. Senior Ren Hong yang kuat, kekasih masa kecil, dan junior yang lemah Jie Yiwen, jelas bahwa mereka memiliki cinta rahasia dua arah.

Senior berkemauan keras Ren Hong, yang merupakan teman masa kecil dengan junior cengeng Jie Yiwen, jelas memiliki cinta timbal balik yang tak terucapkan, tapi a Keretakan muncul akibat sebuah pengakuan sebelum masuk universitas.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Gentle Forest dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Rumah Tangga yang Agak Beda!

Setahun kemudian, keduanya secara kebetulan bergabung dengan klub drama sekolah yang hampir bubar, namun ini juga menjadi kesempatan bagi mereka untuk secara bertahap mengenali perasaan mereka yang sebenarnya dan belajar bagaimana mencintai!

Sumber:

UPDATE TERBARU