Friday 5th of July 2024
×

Manga Houseki no Kuni Chapter 110 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Sang Master Berusaha Melawan Musuh

Manga Houseki no Kuni Chapter 110 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Sang Master Berusaha Melawan Musuh

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Houseki no Kuni yang kini akan memasuki chapter 110. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.  

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Houseki no Kuni adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruko Ichikawa dan diterbitkan mulai tahun 2012 dan masih berstatus ongoing. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha di majalah Monthly Afternoon dan sepuluh volume yang menyusun bab-babnya telah dirilis sejauh ini.

Baca juga: Film Menarik Ceritanya Pasti Epik! Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 81 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa World’s Greatest Senior Disciple Chapter 81 Bahasa Indonesia, Hyeok Musang Berhasil Kelabuhi Musuh

Manga ini juga sudah diadaptasi menjadi anime yang dirilis pada bulan Juli 2013 oleh Studio Hibari, dan adaptasi serial televisi anime 2D/3D-hibrida oleh Orange yang mencakup 31 bab manga ditayangkan antara bulan Oktober dan Desember 2017.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Alur Kisah Manga Houseki no Kuni

Di masa depan yang jauh, sebuah bentuk kehidupan baru yang disebut Houseki (permata) lahir. 28 Houseki harus bertarung melawan penghuni bulan yang ingin menyerang mereka dan mengubahnya menjadi hiasan, sehingga setiap permata diberi peran seperti pejuang atau petugas medis.

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa BL Unfinished Relationship Chapter 39 Indonesia Scan Uncensored, Apakah Ini Perpisahan?

Sumber:

UPDATE TERBARU