Monday 8th of July 2024
×

Baca RAW Once More Chapter 159 Bahasa Indonesia, Rencana Romantis Apa Lagi Nih?

Baca RAW Once More Chapter 159 Bahasa Indonesia, Rencana Romantis Apa Lagi Nih?

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhua Once More yang kini akan memasuki chapter 159. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk. 

Komik manhua yang sedang berlangsung, Once More, dikenal juga dengan berbagai nama seperti Sekali lagi, Once More, 再度与你, Again with you, merupakan karya dari penulis Han xu. Ceritanya menggabungkan elemen romantis, fantasi, dan drama.


Menyajikan narasi yang menarik tentang karakter yang memiliki kemampuan unik untuk menyalin talenta orang lain. Dengan latar belakang yang kaya dan plot yang penuh keromantisan, Once More menawarkan kepada pembacanya pengalaman membaca yang seru dan imajinatif.

Baca juga: Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 94 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Loki Siap Susun Rencana Baru

Baca juga: Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 105 RAW Indonesia Scan, Tamu yang Tak Diundang

Alur Kisah Once More

Dibuat oleh penulis Love Like Cherry Blossoms, kisah cinta tersembunyi yang sayang untuk dilewatkan! Setelah tujuh tahun, sepasang kekasih bertemu lagi, kamu berhutang profesi padaku. Saling rindu akibat salah paham semasa SMA, keduanya kembali mengajar di almamaternya setelah lulus kuliah.

Setelah tujuh tahun, Muli Yang tidak menyadari bahwa dia adalah gadis muda An Xun. Sekarang salah satu dari mereka adalah guru matematika laki-laki yang lembut namun licik, dan yang lainnya adalah guru pendidikan jasmani perempuan yang tidak romantis dan berwajah poker.

Baca juga: Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 105 RAW Indonesia Scan, Tamu yang Tak Diundang

Ketika mereka bertemu lagi, semuanya masih ada, tapi laki-laki tidak lagi sama, bisakah mereka memulai kembali hubungan mereka? Dan rahasia sekolah menengah secara bertahap terungkap...

Sumber:

UPDATE TERBARU