Friday 5th of July 2024
×

Ranker’s Return (Remake) Chapter 154 Bahasa Indonesia, Baca Disini! MeleeGod Siap Jalankan Misi Barunya

Ranker’s Return (Remake) Chapter 154 Bahasa Indonesia, Baca Disini! MeleeGod Siap Jalankan Misi Barunya

--

KOMIK - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhwa Ranker’s Return (Remake) yang kini akan memasuki chapter 154. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini yuk. 

Jika kalian pecinta komik yang berasal dari negara Korea atau yang biasa disebut dengan manhwa, kalian wajib banget nih baca manhwa Ranker’s Return (Remake). Komik manhwa ini dirilis sejak tahun 2021 dan masih ongoing hingga saat ini.


Komik buah karya dari Yeong Biram ini menarik perhatian banyak penggemar. Dengan genre petualangan aksi fantasi dengan bumbu komedi di dalamnya membuat orang – orang tertarik untuk membacanya.

Baca juga: Link Baca The Age of Arrogance Chapter 44 SUB Indo-Inggris, Banyak Musuh yang Terkapar!

Baca juga: Link Baca Manga The White Wolf’s Bride Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Wanita yang Penuh Kesialan

Komik Ranker’s Return (Remake) merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Yeong Biram yang juga di ilustrasikan oleh LEE Sanchaek, PARK Junho. Manhwa Ranker’s Return (Remake) telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Ridibooks (Redice Studio).

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Detail Ranker’s Return (Remake)

Di masa-masa awal game realitas virtual Arena, MeleeGod merupakan ranker terkuat! Dia menghapus karakternya dan tiba-tiba hengkang dari game. Demi menyelamatkan kondisi keluarganya yang bangkrut, kini dia kembali ke Arena!

“Apakah anda ingin membuat karakter?”

Baca juga: Link Baca Between Seasons Chapter 66 Bahasa Indonesia Kyuyoung Berikan Yoon Kesempatan Kedua

Sumber:

UPDATE TERBARU