Monday 8th of July 2024
×

Waduh! Baca Lookism Chapter 498 Bahasa Indonesia Sudah Rilis: Adik Hobin Diculik!

Waduh! Baca Lookism Chapter 498 Bahasa Indonesia Sudah Rilis: Adik Hobin Diculik!

--

Spoiler Lookism Chapter 498 

Raja generasi 1 berkumpul bahkan mereka yang dari Seoul hingga si biksu pun bertarung di sini dengan epik. Akhirnya battle antara anak buah Choi Dongsoo dan para raja berlangsung. 

Kali ini Jin Hobin datang ketika sang guru sudah diselamatkan oleh generasi 0. ia lalu membalaskan dendam atas kematian sang ibu pada dukun. Namun sebuah kecelakaan tragis malah menimpa dukun itu ketika akan menyerang Hobin. 


Kini kemunculan kaka dari Gimyung yakni Gitae membuat semua squad goyah. Kita bisa melihat kalau adik Jin Hobin menjadi sasaean. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: Pengen Kuat Tapi Kok Malah Kocak! Link Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 200 English Translation Indonesia

Baca juga: Keputusan Sulit! Spoiler dan Link Baca Manhwa BL Unfinished Relationship Chapter 40 English Indonesia Translation No Sensor 21+

Baca juga: Warning 21+ Hot Scene! Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 28 English Translation Indonesia

Baca Lookism Chapter 498 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Untuk membaca Lookism kalian bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah.

KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Lookism Chapter 498 Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Lookism Chapter 498 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU