Friday 5th of July 2024
×

Baca Webtoon Hello Baby Chapter 57 Bahasa Indonesia, Saatnya Bulan Madu dengan Ayank!

Baca Webtoon Hello Baby Chapter 57 Bahasa Indonesia, Saatnya Bulan Madu dengan Ayank!

--

Komikpedia - Makin seru! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Webtoon Hello Baby Chapter 57 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Hello Baby merupakan komik dengan genre drama dan romantis. Komik ini adalah rilisan tahun 2023 yang masih ongoing hingga saat ini. Penggemar bisa membacanya melalui LINE Webtoon.


Hello Baby sendiri adalah karya dari komikus Enjelicious. Melalui LINE Webtoon sendiri, komik ini telah dibaca lebih dari 690 ribu orang dengan rating 9,79.

Baca juga: Akhirnya! Link Baca Webtoon Hello Baby Chapter 56 Bahasa Indonesia, Pernikahan Ini Benar Terjadi!

Baca juga: Link Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 16 Bahasa Indonesia, Serangan Mengerikan Sang Musuh

Secara garis besar, Webtoon Hello Baby menceritakan kisah tentang Gwen, khawatir dan berkecil hati, menghabiskan satu malam berselingkuh dengan orang asing yang lucu, Arthur.

Setelah hampir 2 tahun berlalu, Gwen dan Arthur bertemu lagi. Kali ini memperebutkan hak asuh anak mereka. Apakah mungkin untuk menyelesaikan pertempuran ini secara damai, atau akankah Gwen menemukan dirinya sendiri sekali lagi sepi?

Baca juga: Spoiler The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 115 Bahasa Indonesia, Dilengkapi Link Baca Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU