Monday 8th of July 2024
×

Baca RAW Match made in heaven by Chance Chapter 82 Bahasa Indonesia, Jin Mincheol Gak Mau Kehilangan Jiah

Baca RAW Match made in heaven by Chance Chapter 82 Bahasa Indonesia, Jin Mincheol Gak Mau Kehilangan Jiah

--

KOMIK - Komik manhwa Match made in heaven by Chance merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 82. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Match made in heaven by Chance adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh Honey skein, dengan seniman Damcho. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Match made in heaven by Chance masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: Spoiler & Link Baca First Comes Marriage Chapter 7 Bahasa Indonesia, Persiapan Pernikahan Duke dan Hadel

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 296 Bahasa Indonesia Ratu Gestella Langsung Labrak Kayden dan Antek-Anteknya

Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Match made in heaven by Chance cerita romantis yang mendalam.

Ringkasan Manhwa Match made in heaven by Chance

‘Sudah berapa lama aku berbaring di rumah…?’ Han Jia, yang tahun ini berusia 32 tahun (dia adalah seorang pekerja lepas yang masih belum memiliki pekerjaan tetap/pengangguran), menderita karena tekanan yang diberikan oleh orang-orang di sekitar. Dia yang terus menyuruhnya untuk menikah.

Sekitar waktu yang sama, Jin Mincheol, teman masa kecilnya yang datang ke kampung halaman Jia untuk liburan, mengalami masalah yang sama. Kemudian, kedua orang itu menikah begitu saja. Sekarang mereka sudah menikah….. ‘Hah? Kami cocok satu sama lain lebih dari yang kukira?’

Baca juga: Warning 21+ Hot Scene! Link Baca Manhwa BL Roses And Champagne Season 2 Chapter 90 English Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU