Saturday 6th of July 2024
×

First Kiss! Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 44 Bahasa Indonesia Kisseu yang Berlanjut

First Kiss! Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 44 Bahasa Indonesia Kisseu yang Berlanjut

--

Sinopsis Manhwa Iseob's Romance

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?


Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 148 Bahasa Indonesia Sudah Rilis: Ruby Mau Lebih Terkenal Daripada Ai

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 73 Bahasa Indonesia  Ternyata Han Haesung dan Ju Sungtae Selama Ini Partneran

Baca juga: GG! Baca Manhwa Baek XX Chapter 74 Bahasa Indonesia Sedikit Shock Sisanya Syik Syak Syok

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 44

Kakek dan sang ibunya menghendaki Iseop untuk segera menikah. Iseop lalu memanggil Mikyeoung untuk berbicara berdua. Dari sini Mikyung mulai menyadari perasaan cemburunya pada calon istri direktur.

Meski tampaknya hubungan keduanya sulit untuk diperjuangkan namun baik Iseop maupun Mikyung sendiri masih berusaha. Namun kali ini akhirnya keduanya sama-sama mengungkapkan perasaan. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 44 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU