Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 148 Bahasa Indonesia Sudah Rilis: Ruby Mau Lebih Terkenal Daripada Ai

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 148 Bahasa Indonesia Sudah Rilis: Ruby Mau Lebih Terkenal Daripada Ai

--

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 148

Kali ini produksi film kebohongan 15 tahun akan melalui tahap yang paling penting dimana menunjukkan keintiman hubungan sensei dan sang muridnya. Sementara itu adegan menyedihkan dalam film bisa dimainkan dengan baik namun terungkap misteri lainnya.

Di sisi lain Ruby bercerita pada Hikaru bahwa ia memiliki keinginan untuk bisa lebih bersinar daripada Ai Hoshino. Namun bukannya mendukug Hikaru memiliki rencana lain. Apa yang akan terjadi? Simak kisah serunya di sini! 

Link Baca Oshi no Ko Chapter 148 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Selain itu, kalian juga bisa membacanya melalui situs – situs lainnya yang menyediakan layanan streaming baca seperti komikcast, koimkindo, mangaku, dan lain sebagainya. Atau untuk lebih mudahnya bisa melalui link berikut ini:

Baca juga: TAMAT! Baca Manhwa Did It Work? Chapter 55 Sub Indonesia Terbaru, Akhirnya Pasangan Ini Nikah Juga

Baca juga: Manhwa RAW For The Musical Genius Chapter 22 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Kang Hyeon Jadi Rebutan Produser

Sumber:

UPDATE TERBARU