Monday 8th of July 2024
×

Baca Return of the SSS-Class Ranker Chapter 104 Bahasa Indonesia, Ada Apa dengan Rokan?

Baca Return of the SSS-Class Ranker Chapter 104 Bahasa Indonesia, Ada Apa dengan Rokan?

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan manhwa Return of the SSS-Class Ranker yang kini akan memasuki chapter 104. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Manhwa yang berjudul Return of the SSS-Class Ranker atau dalam versi bahasa Korea disebut SSS급 랭커 회귀하다 merupakan karya yang dirilis pada tahun 2022. Serial ini dikarang oleh Gald dan Hojun, dengan penggambaran oleh Rooty House.


Mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, proyek, dan Shounen, komik ini termasuk dalam jenis manhwa. Saat ini, serial ini masih berlanjut (ongoing) dengan menjanjikan kisah yang penuh aksi, petualangan, dan fantasi yang menggugah.

Baca juga: Terimakasih! Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 59 Bahasa Indonesia, Sejun Nim Sangat Baik

Baca juga: Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 162 Bahasa Indonesia Boncos Pertama Kali Kalah Perang

Dengan berbagai elemen cerita yang dinamis, Return of the SSS-Class Ranker menjadi daya tarik bagi penggemar manhwa yang menyukai cerita yang menghadirkan beragam tantangan dan dunia yang fantastis.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Link Baca I Killed An Academy Player Chapter 31 Bahasa Indonesia, Pertempuran yang Sangat Menegangkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU