Wednesday 3rd of July 2024
×

Ngamuk! BACA Mato Seihei no Slave Chapter 132 Bahasa Indonesia Varvara Marah Lalu Ditangkap Ren

Ngamuk! BACA Mato Seihei no Slave Chapter 132 Bahasa Indonesia Varvara Marah Lalu Ditangkap Ren

--

Dari sini pertarungan fantasi dari "pemuda yang diperbudak" pun dimulai!". Sebagai informasi anime Mato Seihei no Slave sub Indo bakal tayang episode barunya setiap hari Kamis mulai pukul 22:00 WIB.

Baca juga: Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 162 Bahasa Indonesia Boncos Pertama Kali Kalah Perang


Baca juga: Ngajak Ribut Lin Moyu Auto Nyesal! Link Baca Disastrous Necromancer Chapter 79 Sub Indonesia, Klik di Sini

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 132

Varvara marah dan mulai menginjak dadanya. Kemudian ia mulai menanggalkan pakaiannya sambil berkata bahwa sekarang adalah waktunya. Kemudian kita melihat latar belakang masa lalunya dan tentang ibunya yang merupakan pemimpin organisasi kriminal. Kemudian dia ditangkap oleh Ren. Kita melihat Varvara menyesali bagaimana ia memperlakukan ibunya meskipun ibunya selalu memperlakukannya dengan baik.

Yuuki tidak mau tetapi hanya memberikan sedikit pukulan padanya. Sekarang Varvara lebih kuat karena Yuuki telah mengusir kelemahan dalam dirinya. Varvara merasa senang dan memeluknya. Mereka berdua berbagi ciuman di depan patung Kyouka sambil berjanji untuk melayani Kyouka sepenuhnya.

Baca Komik Mato Seihei no Slave Chapter 132 Bahasa Indonesia

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi:

komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official. Sekian update Baca Komik Mato Seihei no Slave Chapter 132 Bahasa Indonesia ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU