Sunday 6th of October 2024
×

Baca RAW Manhwa Her Jealousy Chapter 10 Bahasa Indonesia, Yu Gwon-young Cemburu Nih ya!

Baca RAW Manhwa Her Jealousy Chapter 10 Bahasa Indonesia, Yu Gwon-young Cemburu Nih ya!

--

KOMIK - Lanjutan komik manhwa Her Jealousy kini akan memasuki chapter 10 dengan alur kisha yang lebih seru dan menarik. Supaya kalian tidak ketinggalan langsung saja simak informasinya hanya dibawah ini langsung yuk.   

Her Jealousy, juga dikenal dengan judul Korea 걔의 질투, serta Kecemburuannya dalam bahasa Indonesia, adalah sebuah karya manhwa yang menarik perhatian dalam genre Josei, yang terdapat beberapa unsur dewasa.


Baca juga: Coblos! Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 42 Bahasa Indonesia Full Nyengir Doya Dapat Keinginannya

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 499 Bahasa Indonesia Jadi Tubuh PHS Kedua Ambil Genetik Dari Kim Gitae

Seri ini membawa elemen adaptasi, hubungan pertemanan, dan juga slice of life yang menyajikan cerita yang kompleks dan mendalam. Diterbitkan pada tahun 2024, manhwa ini masih berstatus sedang berlangsung, yang merupakan karya dari komikus kenamaan.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Ringkasan Manhwa Her Jealousy

Kisah seorang gadis SMA, Gong Hyeon-ha yang menjadi sasaran bullying di awal semester. Yang membuatnya kecewa, Ji Hye-jin, seorang gadis yang dikagumi semua orang, menghubunginya. Saat Ji Hye-jin mengulurkan tangannya, para pengganggu berhenti,

dan Gong Hyeon-ha mengembangkan perasaan terima kasih yang mendalam terhadap penyelamatnya.

Baca juga: Permainan Cinta Panas! Spoiler dan Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 218 English Indonesia Scan Uncensored

Namun, suatu hari Gong Hyeon-ha mengetahui bahwa Ji Hye-jin memiliki teman masa kecil yang tinggi dan tampan, Yu Gwon-young. Pengungkapan ini memicu kecemburuan yang kuat pada Gong Hyeon-ha, membuatnya terpikat oleh hubungan aneh mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU