Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 24 Bahasa Indonesia Waduh Waduh Apalagi Ini

RAW Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 24 Bahasa Indonesia Waduh Waduh Apalagi Ini

--

KOMIK - The Extra’s Academy Survival Guide ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Adventure, Fantasy, Project. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.

The Extra’s Academy Survival Guide dikenal sebagai 아카데미에서 살아남기 dalam bahasa Koreanya yang wajib banget buat kamu baca. Manhwa ini masih on going dengan kisah serunya. Dari Studio yang mengerjakan I Killed An Academy Player, berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.


Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 24 Bahasa Indonesia,yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Sinopsis The Extra’s Academy Survival Guide

Kisah dalam The Extra’s Academy Survival Guide ini sendiri menceritakan mengenai Aku merasuki karakter villain ekstra kelas tiga dalam game kesukaanku.

Aku tidak memiliki ambisi dan aku hanya mau menjalani hidup yang tenang. Tapi astaga, dunia ini tempat yang sulit untuk bertahan hidup. Aku akan bertahan hidup sampai akhir cerita ini, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh sang protagonis. Aku akan bertahan hidup dengan cara seorang karakter villain kelas tiga.

Baca juga: Full Adegan Snusnu! Spoiler dan Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 316 English Scan Indonesia No Sensor 21+

Baca juga: Baca RAW Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 118 Sub Indo English Eren DKK Mulai Beraksi

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage Situation Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Menikahi Orang Asing, Emang Bisa?

Sumber:

UPDATE TERBARU