Sunday 7th of July 2024
×

The Second Marriage Chapter 179 Bahasa Indonesia Navier dan Henry Bersatu, Rashta Terima Karma

The Second Marriage Chapter 179 Bahasa Indonesia Navier dan Henry Bersatu, Rashta Terima Karma

--

KOMIK - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Manhwa Baca The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 179 Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Warning 21+! Baca Manhwa Queen Bee Chapter 315 RAW Bahasa Indonesia, June Tak Kuasa Menahan Rasa Bersalah


Baca juga: Baca One Piece Chapter 1113 Bahasa Indonesia Kebanyakan Pakai Power, Luffy Berubah Jadi Tua

Baca juga: Menjadi Murid Spesial! Link Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan (The Baek Clan's Sickly Young Master) Chapter 41 English Sub Indo

Remarried Empress adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Alphatart dan diilustrasikan oleh Sumpul. Webtoon ini menceritakan kisah Navier Ellie Trovi, seorang ratu yang menikah dengan kaisar Sovieshu, namun akhirnya diceraikan karena kaisar jatuh cinta dengan wanita lain.

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. 

Spoiler Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 179

Sebelumnya Rashta dulunya merupakan seorang budak yang diangkat untuk membuat Navier cemburu namun kini ia malah menyakiti orang lain. Lucu sekali bagaimana Rashta mengasihani dirinya sendiri dan berpikir bahwa apa pun yang terjadi padanya, ia tidak pantas menerimanya ketika hal-hal yang terjadi pada Navier-nya menderita karenanya.

Dan sekarang Rashta memiliki keberanian untuk menganggap dirinya sebagai Permaisuri ketika dia sama sekali tidak melakukan apa pun untuk menjadi Permaisuri.

Kini Navier dan Hernry akan bersama dan Rashta menerima karmanya. Yuk ikuti terus kisah serunya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU