Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 29 Bahasa Indonesia Perjalanan Terlalu Mulus, Bakal Ada Badai Apa Nih

Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 29 Bahasa Indonesia Perjalanan Terlalu Mulus, Bakal Ada Badai Apa Nih

--

KOMIK - Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On chapter 29 Bahasa Indonesia yang makin seru! Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung saja simak di sini yuk! 

Manhwa yang berjudul The Evil Stepmother Lives On dikenal dengan judul alternatif yaitu Lives On Living as the Villain’s Stepmother, 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!


Baca juga: Side Story! Baca The Way to Protect the Lovable You Chapter 130 Bahasa Indonesia Cowok Kesayangan Kita Semua Hidup Lagi

Baca juga: Pepet Terus Pak Bos! Spoiler Link Baca Manhwa It’s Just Business (Misfortune at Work) Chapter 35 English Sub Indonesia

Baca juga: Hot Banget! Baca I Can't Get Enough of You Chapter 40 Sub Indo Gas Gemput Terus Sampai Pagi Bang

Sinopsis The Evil Stepmother Lives On

Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, aku tiba-tiba terbangun sebagai Luella Mashmell, tokoh ibu tiri jahat yang bahkan tega mengusir anak sendiri!

Saat tahu bahwa takdirku adalah mati di tangan anak yang selama ini Luella perlakukan dengan buruk, aku bertekad untuk menjadi ibu yang baik bagi anakku, Hirua, dan membesarkannya dengan baik.

Untuk itu, aku harus mendekati pria yang dalam novel kelak akan menjadi ayah angkatnya. Tapi pria yang misterius itu dikabarkan berdarah dingin dan benci wanita! Bisakah aku mendekatinya dan membuat anakku bahagia, hingga akhirnya menjauhi kematianku?

Sumber:

UPDATE TERBARU