Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manhwa Lookism Chapter 499 Bahasa Indonesia Jadi Tubuh PHS Kedua Ambil Genetik Dari Kim Gitae

Baca Manhwa Lookism Chapter 499 Bahasa Indonesia Jadi Tubuh PHS Kedua Ambil Genetik Dari Kim Gitae

--

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 499

Kali ini Yook Seongji merelakan tangan dan kakinya dipotong untuk menyelamatkan mereka. Beruntung ketika ia akan tumbang seluruh raja dari generasi 1 datang untuk menolongnya menghadapi anak buah Choi Dongsoo.

Raja generasi 1 berkumpul bahkan mereka yang dari Seoul hingga si biksu pun bertarung di sini dengan epik. Akhirnya battle antara anak buah Choi Dongsoo dan para raja berlangsung. 


Kali ini Jin Hobin datang ketika sang guru sudah diselamatkan oleh generasi 0. ia lalu membalaskan dendam atas kematian sang ibu pada dukun. Namun sebuah kecelakaan tragis malah menimpa dukun itu ketika akan menyerang Hobin. 

Kini kemunculan kaka dari Gimyung yakni Gitae membuat semua squad goyah. Di sisi lain mulai terbongkar kalau ternyata tubuh PHS kedua menggunakan genetik dari Kim Gitae. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 499 Bahasa Indonesia

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU