Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa No, I Only Charmed the Princess! Chapter 8 Bahasa Indonesia, Semua Orang Tegang!

Link Baca Manhwa No, I Only Charmed the Princess! Chapter 8 Bahasa Indonesia, Semua Orang Tegang!

--

KOMIK - Pernahkah Anda membayangkan terlahir kembali di dunia novel favorit Anda, hanya untuk menyadari bahwa Anda adalah karakter minor yang ditakdirkan untuk akhir yang tragis? Ini adalah premis yang mendasari manhwa No, I Only Charmed the Princess!, sebuah kisah cinta yang menggemaskan dan penuh kejutan yang akan membuat Anda terhibur.

No, I Only Charmed the Princess! dipenuhi dengan humor yang ringan dan menghangatkan hati. Interaksi antara Adelia dan Ariana sangat menggemaskan, dan karakter pendukungnya menambahkan sentuhan komedi ke dalam cerita. Manhwa ini juga memiliki momen-momen yang menyentuh hati yang mengeksplorasi tema persahabatan, keluarga, dan cinta.


Baca juga: Sinopsis Manhwa No, I Only Charmed the Princess! dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta yang Menggemaskan dan Penuh Kejutan

Baca juga: Baca Komik It’s My First Time Being Loved Chapter 40 Bahasa Indonesia, Semua Anggota Kerajaan Panik!

Sinopsis Manhwa No, I Only Charmed the Princess!

Adelia, seorang wanita pekerja keras yang meninggal karena kelelahan, mendapati dirinya bereinkarnasi sebagai karakter minor dalam novel fantasi favoritnya. Dalam dunia ini, Adelia harus menikah dengan pangeran mahkota untuk mendapatkan balas dendam dari keluarganya yang kejam. Namun, dia tidak pernah berniat untuk menarik perhatian pangeran mahkota. Sebaliknya, dia jatuh cinta pada putri kaisar, Ariana, karakter yang dia kagumi dari novel.

No, I Only Charmed the Princess! menawarkan kisah cinta yang unik dan menyegarkan. Adelia, yang terbiasa menjalani kehidupan mandiri, harus belajar bagaimana menavigasi dunia kerajaan yang rumit dan beradaptasi dengan perannya sebagai calon permaisuri. Sementara itu, perasaannya terhadap Ariana terus tumbuh, menciptakan ketegangan yang menarik dan romansa yang menggemaskan.

Baca juga: Link Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 39 Bahasa Indonesia, Dolloris Bikin Naik Darah!

Sumber:

UPDATE TERBARU