Sunday 6th of October 2024
×

Kyubi! Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia, Tak Semenyeramkan yang Difikirkan!

Kyubi! Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia, Tak Semenyeramkan yang Difikirkan!

--

Dalam chapter sebelumnya, saat pertarungan antara Boruto dan Mitsuki, Mitsuki menuju ke suatu tempat. Dia mengungkapkan dialog monolog yang penting.

"Akulah rival kamu," kata Mitsuki.


Boruto bertanya mengapa Mitsuki yang datang dan menyerang, bukan Kawaki, padahal Boruto ingin membalaskan dendam ayahnya. Shikamaru menjelaskan bahwa Kawaki sedang tertidur karena efek racun ular dari Mitsuki.

"Aku paham kalau kau kuat. Bisa mengusir Code seorang diri itu sesuatu yang luar biasa. Kawaki sama sekali bukan lawan yang seimbang denganmu. Menurutku, saat ini... Aku tak bisa membiarkannya terbunuh meski harus mengorbankan nyawaku," kata Mitsuki.

Baca juga: Link Baca Manhwa Noble Lady or Whatever, I’m Going Home Full Chapter Bahasa Indonesia dan Judul Lainnya di Kakao Webtoon

Baca juga: Manhwa The Youngest Son Of A Rich Family (Reborn Rich) Chapter 97 English Scan Indonesia: Spoiler dan Link Baca Gratis

Ketika pertarungan berlangsung, Mitsuki menggunakan jurus Hebi Bunshin dan meminta Boruto untuk segera pergi. Pertarungan menjadi sengit ketika Boruto mengancam dengan pedangnya di leher Mitsuki.

Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Baca juga: Menantang Para Tahanan! Lanjutan Link Baca Manhwa The Executioner Chapter 10 English Sub Indonesia [Free]

Sumber:

UPDATE TERBARU