Thursday 3rd of October 2024
×

Link Baca Manhwa Noble Lady or Whatever, I’m Going Home Full Chapter Bahasa Indonesia dan Judul Lainnya di Kakao Webtoon

Link Baca Manhwa Noble Lady or Whatever, I’m Going Home Full Chapter Bahasa Indonesia dan Judul Lainnya di Kakao Webtoon

--

Deskripsi Manhwa Noble Lady or Whatever, I’m Going Home

Manhwa Noble Lady or Whatever, I’m Going Home menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, fantasi, romantis, komedi, dan kerajaan karya Dandi, Mulgil, dan Hugedog.

Baca juga: Saatnya Menggoda Kaisar! Link Baca Manhwa Heavy Warfare (The Queen’s Secret Lessons) Chapter 21 English Sub Indonesia No Sensor 21+


Baca juga: From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 140 English Translation Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Disini!

Noble Lady or Whatever, I’m Going Home sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 공녀고 나발이고 집에 간다고 yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Setelah memastikan bahwa saya telah memenangkan lotre, saya mencoba berhenti dari pekerjaan saya. Namun, begitu saya membuka pintu, saya mendapati diri saya dipindahkan ke tubuh putri Duke di dunia fantasi. Saya punya waktu satu tahun untuk mengklaim hadiah uang, jadi saya harus pulang ke rumah bagaimanapun caranya. 1,7 miliar won saya, ibu akan segera ke sana. Tunggu aku!!! Tapi... Ada apa dengan keluarga ini?!

Link Baca Manhwa Noble Lady or Whatever, I’m Going Home Full Chapter Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Noble Lady or Whatever, I’m Going Home full chapter"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Nah, itu dia informasi mengenai link baca manhwa Noble Lady or Whatever, I’m Going Home full chapter Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU