Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Transcension Academy dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Perjalanan Hidup Penuh Lika Liku!

Sinopsis Manhwa Transcension Academy dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Perjalanan Hidup Penuh Lika Liku!

--

KOMIKPEDIA– Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Manhwa Transcension Academy Chapter RAW di bawah ini lengkap dengan link bacanya sekalian. Tentu saja untuk kamu yang sudah menanti season barunya dapat langsung cek informasinya di sini.

Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, kalau ternyata membaca komik bisa membuat orang menjadi pintar. Hal ini dikarenakan komik bisa meningkatkan daya ingat, imajinasi dan lain sebagainya. Makanya gak heran, kalau ada banyak sekali aplikasi baca komik.


Baca juga: Sinopsis Manhwa My Exclusive Tower Guide dan Link Baca full Chapter Bahasa Indonesia, Jelajahi Misteri Menara Eksklusif

Baca juga: Sinopsis Manhwa Turning a Crazy Dog into a Young Master dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Komedi Romantis dengan Sentuhan Fantasi

Sinopsis Manhwa Transcension Academy

SeoJoon, yang telah bekerja menabung untuk melunasi hutang orang tuanya yang telah meninggal dan untuk mengikuti Hunter Academy, akhirnya harus menghabiskan semua tabungannya untuk operasi karena kecelakaan. Di saat dia sedang berputus asa, sebuah iklan muncul di handphone nya.

[Anda juga bisa menjadi seorang “awakener”!] Dia memutuskan untuk mengikuti iklan tersebut, karena dia sudah merasa “nothing to lose”.

[Tuan Kim SeoJoon, selamat datang di Akademi Transcension]. Hunter Academy ini berada pada ‘dimensi’ yang berbeda dari akademi pemburu lainnya!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Full Episode Sub Indonesia Gratis Tanpa Login

Sumber:

UPDATE TERBARU