Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Komik Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 92 Bahasa Indonesia, Loki Tiba di Medan Tempur Niflheim

Baca Komik Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 92 Bahasa Indonesia, Loki Tiba di Medan Tempur Niflheim

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha yang kini akan memasuki chapter  92. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini.  

Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, aksi, petualangan, komedi, dan fantasi.


Pick Me Up, Infinite Gacha sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 음란한 픽 미 업! yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri masih ongoing serta merupakan karya dari Hermod dan U-Ne Cho.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa BL Stuck in My Sister's Dating Sim Chapter 55 Bahasa Indonesia Season 3, Akhir yang Plot Twist!

Baca juga: So Sweet! Baca Manhwa What It Means To Be You? Chapter 162 Bahasa Indonesia, Princess Violet Tersipu Malu!

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Rekap Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha 91

Sebelumnya dimulai dengan Nisselred membersihkan kamar Han. Lalu, dia bertemu dengan Jenna dan Aaron. Jenna melihat bahwa dia terlihat berbeda. Dia menyuruh Harun untuk menemuinya di taman setelah dia selesai dengan jadwalnya.

Selanjutnya, jadwal harian dan latihan mereka dimulai sementara Han mengamati keduanya. Setelah pelatihan, Han membawa Aaron bersamanya ke lantai tiga belas untuk menemui Yunret.

Aaron terkejut dan tidak dapat memahami apa pun. Namun Han mengatakan kepadanya jika ini adalah cara untuk menjadi lebih kuat jika dia siap. Jendela dimensi ke Muden telah terbuka untuknya. Dimensinya mengarah ke Luanan. Banyak orang ingin belajar dari Muden tetapi mereka semua meninggal.

Baca juga: RAW Baca BL Night By The Sea Chapter 86 Bahasa Indonesia, Seringaian Mengerikan dari Taeju

Sumber:

UPDATE TERBARU