Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Manhwa BL Night By The Sea Chapter 87 Bahasa Indonesia, Cuma Bisa Pasrah Sama Taeju

Spoiler Manhwa BL Night By The Sea Chapter 87 Bahasa Indonesia, Cuma Bisa Pasrah Sama Taeju

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Night By The Sea yang kini akan memasuki chapter 87. Untuk mudahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa Night by The Sea adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤. 

Baca juga: Baca Manhwa BL Cozy Obsession Chapter 22 Bahasa Indonesia, Chai Heon Tak Akan Biarkan Seo Hee-min Tenang!

Baca juga: Manhwa Oppa's Friends Can't Be This Big! Chapter 10 Bahasa Indo Kenapa Cari yang Seumuran Kalau Teman Kakak Lebih Menggoda

Salah satu genre manhwa yang populer adalah Yaoi atau boys love (BL). Manhwa Night by The Sea bisa menjadi salah satu komik yang bisa kamu baca dengan alur cerita yang unik dan menarik. Manhwa ini juga bergenre slice of life yang bisa relate dengan kehidupanmu sehari-hari.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Spoiler Night By The Sea Chapter 87

Sebelumnya melihatkan Taeju yang mengusulkan pada Euihyun untuk tinggal bersamanya bersama adik laki-lakinya. Euihyun sama sekali tidak menyukai ide tersebut dan tidak ingin melakukannya. Namun, meskipun demikian, dia merasa sulit menolak kesenangan yang dia dapatkan bersama Taeju.

Baca juga: BACA Lookism Chapter 497 Sub Indonesia Kim Gitae Putra Gabryong Muncul, Gimyung Tergeser

Akhirnya, ia merasa harus mengakui. Taeju berperilaku seperti pria yang baik dan bahkan berjanji untuk memberi makan Euihyun dan adik laki-lakinya seumur hidup mereka. Mereka menghabiskan malam itu dengan cara itu, dan ketika Euihyun bangun keesokan paginya, dia menyadari dia sudah terlambat.

Sumber:

UPDATE TERBARU