Friday 5th of July 2024
×

Link Komik DORM DU Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Agrin yang Makin Tersiksa di Dorm

Link Komik DORM DU Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Agrin yang Makin Tersiksa di Dorm

--

KOMIK - Kisah komik Webtoon DORM DU kini begitu dinantikan. Pasalnya, kisahnya begitu seru dan menegangkan. Seperti pada rangkuman dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisahnya. Simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.

DORM DU merupakan salah satu webtoon terbaru yang baru saja diluncurkan pada bulan Maret 2024. Webtoon ini hadir dengan pembaruan setiap hari Kamis, menyuguhkan kisah yang menghibur dan menarik. Diciptakan oleh -KAFAZA14.


DORM DU menghadirkan suasana komedi yang seru dan menghibur, menawarkan pengalaman yang memikat bagi para pembacanya. Kisah yang dihadirkan disini beragam dengan membawa genre fantasi. Kalian para penggemar komik dengan genre tersebut, pastikan untuk tidak melewaatkan informasi satu ini.

Baca juga: Lanjutan Reaper of the Drifting Moon Chapter 85 Bahasa Indonesia, Kedatangan Penelusup Misterius!

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 203 Bahasa Indonesia Sekalinya Datang Tepat Waktu Langsung DIkroyok

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Spoiler Webtoon DORM DU Chapter 8

Komik ini menceritakan tentang Seorang gadis terjebak di sekolah yang mewah namun mengerikan. Karpet mahal, lampu gantung berkilauan, dan perabotan mewah membuat tempat itu tampak seperti istana dongeng.

Tapi itu semua hanyalah kedok. Lapisan kemewahan menyembunyikan kenyataan yang jauh lebih gelap.

Sayangnya, informasi mengenai kelanjutan kisah komik Webtoon pada chaptern 8 ini tidak tersedia. Kalianharus bersabar untuk menantikan lanjutannya hingga cerita ini rilis. 

Baca juga: Dalam Bahaya! Baca Manhwa To My Husband's Mistress Chapter 35 Bahasa Indonesia, Siapa Lelaki Ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU