Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 72 RAW Sub Indonesia Perang Dengan CEO HHS

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 72 RAW Sub Indonesia Perang Dengan CEO HHS

--

KOMIK - Baek XX Chapter 72 seru banget, yuk simak update baru mengenai manhwa yang satu ini! Berikut adalah informasi mengenai Link Baca Baek XX Chapter 72 Sub Indonesia. Cekidot! 

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.


Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Baca juga: Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 54 Bahasa Indonesia Nox Menolak Kerja Rodi

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 43 Indonesia Sijin Siap Amankan Nayul

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 44 Indonesia Mantan Nayul Makin Berbahaya

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 72

Kali ini kita bisa melihat kalau ada usaha politik adu domba di balik kejatuhan Ilhak yang mengakibatkan organisasi besar ini runtuh. Di sisi lain kita masih akan diperlihatkan flashback mengenai kenapa konflik besar ini bisa terjadi. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU