Friday 5th of July 2024
×

Hiatus Diperpanjang! Jadwal Rilis & Link Baca Manhwa Passion Season 4 Chapter 95 Eng RAW Indo Scan No Sensor

Hiatus Diperpanjang! Jadwal Rilis & Link Baca Manhwa Passion Season 4 Chapter 95 Eng RAW Indo Scan No Sensor

--

Kisahnya sendiri tentang Jeong Taeui yang selalu hidup di bawah bayang-bayang saudara kembarnya yang jenius, namun dia tidak pernah merasa tidak bahagia dengan kehidupannya.

Baca juga: Baca Manhwa Under the Oak Tree Chapter 93 Bahasa Indonesia, Situasi Sulit Untuk Seorang Penyihir!


Baca juga: Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 16 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Rahasia Seorang Murid

Ketika pamannya muncul di depan pintu rumahnya dengan tawaran pekerjaan berbahaya yang disamarkan sebagai kesempatan sekali seumur hidup, Taeui merasa skeptis, tetapi dengan berat hati dia setuju untuk bekerja sebagai agen selama setengah tahun.

Terlepas dari keraguan awalnya, dia dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya menggunakan kepribadiannya yang ramah dan positif. Namun, sejak Taeui bertemu dengan Ilay Riegrow, seorang agen dari cabang lain, kehidupannya yang damai perlahan-lahan mulai berubah.

Semua orang mengatakan Ilay adalah psikopat sadis yang harus dihindari dengan cara apa pun, tetapi Taeui tahu bahwa ada lebih banyak hal yang bisa dilihatnya. Namun, mengenal Ilay seperti bermain api.

Baca juga: Sinopsis Manga I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU