Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Baca Komik Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu Chapter 158 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Link Baca

Lanjutan Baca Komik Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode, Kimamani Majutsu o Kiwamemasu Chapter 158 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Link Baca

--

KOMIKPEDIA - Manga I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability adalah manga yang penuh dengan humor dan pesan positif. Lloyd adalah protagonis yang menyenangkan dan relatable, dan dia selalu menemukan cara kreatif untuk menyelesaikan masalah dengan sihirnya. Manga ini juga menekankan pentingnya kerja keras, dedikasi, dan mengikuti impian Anda.

I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability adalah manga yang menghibur dan heartwarming yang cocok untuk semua usia. Dengan karakter yang menarik, cerita yang menarik, dan pesan yang positif, manga ini pasti akan disukai oleh para penggemar komedi fantasi dan cerita tentang reinkarnasi.

Baca juga: Apakah Benar Lloyd Jenius? Baca Manga I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability Chapter 157 Bahasa Indonesia

Sinopsis Manga I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability

I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability, atau Tensei Shitara Dainana-ouji Dattanode, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu dalam bahasa Jepang, adalah manga komedi fantasi yang menceritakan kisah Lloyd de Saloom, seorang pangeran ke-7 dari Kerajaan Saloom yang memiliki hasrat luar biasa untuk mempelajari sihir.

Sebelum bereinkarnasi, Lloyd adalah seorang penyihir yang hidupnya dipenuhi dengan penelitian dan pengembangan sihir. Namun, nasib buruk menimpanya dan dia dibunuh oleh para bangsawan yang iri dengan kekuatannya. Dalam momen kematiannya, Lloyd berdoa agar dapat hidup kembali dan melanjutkan studinya tentang sihir. Doanya terkabul dan dia bereinkarnasi sebagai Lloyd de Saloom, pangeran ke-7 dari Kerajaan Saloom.

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Chapter 24 Indonesia Sub, Selamat Tinggal Eugenia!

Baca juga: Update! Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 95 English RAW Indonesia Free


Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.