Sunday 7th of July 2024
×

18+ Baca Manga Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki Chapter 8 Bahasa Indonesia, Bayi Terkutuk Telah Lahir!

18+ Baca Manga Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki Chapter 8 Bahasa Indonesia, Bayi Terkutuk Telah Lahir!

--

KOMIK - Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki adalah manga yang unik dan menarik yang menawarkan pandangan baru tentang dunia makhluk fantastis. Bagi pembaca yang mencari cerita yang penuh dengan petualangan, romansa, dan pemikiran, Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki adalah pilihan yang direkomendasikan.

Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki bukanlah manga untuk semua orang. Adegan eksplisit dan tema-temenya yang provokatif mungkin tidak cocok bagi pembaca yang lebih sensitif. Namun, bagi mereka yang mencari manga yang unik, menarik, dan penuh dengan pemikiran, Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki adalah pilihan yang tepat.


Baca juga: Mengandung Bayi Katak! Link Baca Manga Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki Chapter 7 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manga Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Perkawinan dengan Makhluk Fantastis

Sinopsis Manga Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki

Furoufushi Shoujo no Naedoko Ryokouki, atau The Depravity Records of an Immortal Girl, merupakan manga karya Ramchi yang menceritakan kisah unik dan agak provokatif tentang seorang gadis jenius bernama Yukihime. Didorong oleh rasa ingin tahu yang tak terpuaskan, Yukihime memutuskan untuk mengabdikan dirinya pada penelitian ilmiah yang tidak biasa: mempelajari reproduksi makhluk fantastis.

Namun, untuk mencapai tujuannya, Yukihime melakukan langkah ekstrem. Dia secara sengaja meminum ramuan yang membuatnya abadi, sehingga dia dapat menjelajahi dunia dan bereksperimen dengan berbagai spesies makhluk selama berabad-abad.

Baca juga: Update! Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 95 English RAW Indonesia Free

Petualangan Yukihime membawanya ke berbagai penjuru dunia, bertemu dengan berbagai makhluk fantastis, mulai dari elf dan centaur hingga naga dan succubus. Dengan setiap pertemuan, dia mempelajari rahasia reproduksi spesies mereka melalui perkawinan, mencatat pengamatannya dengan detail yang cermat.

Sumber:

UPDATE TERBARU