Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Suterare Kishi no Gyakutenki! Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Manga Suterare Kishi no Gyakutenki! Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan manga Suterare Kishi no Gyakutenki! yang kini sudha bisa kalian nikmati. Untuk lebih mudahnya, simak selengkapnya hanya pada uraian dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Judul komik manga Suterare Kishi no Gyakutenki juga dikenal dengan nama Abandoned Knight's Reversal! atau Suterare Kishi no Gyakutenki! - Megami to Hajimeta Daini no Jinsei wa Densetsukyuu no Eiyuu datta ken dalam versi Jepangnya.

Baca juga: Sealamatkan Posisi! Link Baca Manhwa The Beast Tamed by the Evil Woman Chapter 66 Bahasa Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 106 Indonesia Scan, Bergabungnya Mina Untuk Tingkatkan Kemenangan

Manga ini, yang dirilis pada tahun 2024, masih dalam proses pembuatan oleh penulisnya, WADA Masahisa. Karya ini termasuk dalam kategori manga dan menghadirkan kisah yang menarik dengan judul alternatif dalam beberapa bahasa termasuk bahasa Jepang dan Cina.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Sinopsis Suterare Kishi no Gyakutenki!

Alfred adalah seorang ksatria penjaga kerajaan paruh baya yang telah mengabdi pada kerajaan selama bertahun-tahun meskipun dia adalah rakyat jelata. Namun, suatu hari, dia dituduh menggelapkan anggaran Pengawal Kerajaan.

Semua harta bendanya dirampas dan dia dideportasi. Alfred putus asa karena kejadian mendadak itu, tapi yang menyelamatkannya adalah… Dia adalah “Dewi Pemetikan” yang diabadikan di kuil yang telah dia rawat selama bertahun-tahun.

Baca juga: RAW Baca Manga Kingdom Chapter 794 Indonesia Sub, Spoiler Reddit: Jatuhnya Sebuah Kepemimpinan

Sumber:

UPDATE TERBARU