Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability Episode 3 Sub Indo, Ada Mantra Baru!

Link Nonton Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability Episode 3 Sub Indo, Ada Mantra Baru!

--

Sebagai pangeran urutan ketujuh, Lloyd terbebas dari tekanan perebutan tahta. Ia justru dimanjakan oleh Raja dan para pangeran lainnya. Kehidupan istana yang mewah dan aman ini menjadi lingkungan yang sempurna bagi Lloyd untuk fokus pada pengembangan kemampuan sihirnya.

Berbeda dengan para pangeran lain yang dituntut menguasai ilmu pedang dan strategi perang, Lloyd lebih tertarik mempelajari berbagai macam ilmu sihir. Ia dengan lahap melahap semua grimoire (buku sihir) yang ada di perpustakaan kerajaan.

Menariknya, Lloyd tidak terpaku pada teori semata. Ia gemar bereksperimen dan berlatih secara langsung. Berkat ingatan kehidupan sebelumnya, Lloyd memiliki pemahaman mendalam tentang konsep sihir. Ia pun kerap menemukan cara-cara inovatif untuk menggunakan sihir dengan lebih efektif.

Baca juga: Baca I Don't Want to Pounce on You! Chapter 23 Subtitle Indonesia, Heather Makin Terpesona Nihh!

Baca juga: Link Manhwa Killer Peter Chapter 37 Bahasa Indonesia, Balas Dendam yang Makin Menjadi-jadi!

Meski fokus pada pengembangan diri, Lloyd tidaklah anti-sosial. Ia memiliki teman baik seperti maid pribadinya, Lainie, dan guru sihirnya, Melinda. Mereka berdua selalu mendukung Lloyd dalam perjalanan menggapai mimpinya.

Link Nonton Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability Episode 3 Sub Indo

"I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability" tidak hanya menampilkan pertarungan sihir yang spektakuler. Anime ini juga menyoroti keseharian Lloyd di istana, interaksi dengan para pangeran dan bangsawan lainnya, serta humor ringan yang menghibur.

LINK NONTON iQIYI

LINK NONTON Netflix

Baca juga: Link Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 64 Subtitle Indonesia, Misi Perebutan Tahta Siap Dimulai

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.