Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Manhwa The Rogue Prince Is Secretly an Omega dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

Sinopsis Manhwa The Rogue Prince Is Secretly an Omega dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

--

Seiring waktu, Etienne dan Rishar semakin dekat. Etienne mulai mengembangkan perasaan terhadap Rishar, tetapi dia tahu bahwa dia tidak bisa bersama Rishar karena dia adalah omega. Rishar juga memiliki perasaan terhadap Etienne, tetapi dia tidak tahu bahwa Etienne adalah omega.

Ketika Etienne masuk ke dalam masa birahi, rahasia yang telah dia sembunyikan selama bertahun-tahun terungkap di hadapan Rishar. Rishar terkejut dan marah, tetapi dia juga merasakan kasih sayang yang besar untuk Etienne. Etienne merasa malu dan hancur, tetapi Rishar meyakinkannya bahwa dia masih mencintainya apa pun jenis kelaminnya.

Baca juga: Link Baca Manga Sasayaku You Ni Koi Wo Utau Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Link Baca Manhua Eternal Club Full Chapter Bahasa Indonesia, Disertai Sinopsis dan Judul Lainnya!

Etienne dan Rishar harus menghadapi banyak tantangan dalam hubungan mereka. Mereka harus berjuang melawan norma-norma sosial yang mendiskriminasi omega dan mereka juga harus berhati-hati terhadap permaisuri yang jahat yang ingin menyingkirkan mereka berdua.

Link Baca Manhwa The Rogue Prince Is Secretly an Omega

"The Rogue Prince Is Secretly an Omega" adalah komik yang menarik dan direkomendasikan untuk dibaca oleh penggemar genre romance dan BL. Komik ini memiliki alur cerita yang menarik, karakter yang kompleks, dan pesan yang kuat tentang cinta dan penerimaan.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Don't Be Too Nice Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!


Sumber:

UPDATE TERBARU