Sunday 6th of October 2024
×

Baca Eleceed Chapter 295 RAW Bahasa Indo Soal Adu Otot! Udah Pasti Pluton Juaranya

Baca Eleceed Chapter 295 RAW Bahasa Indo Soal Adu Otot! Udah Pasti Pluton Juaranya

--

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 295

Sebelumnya,Kayden kewalahan menghadapai Astra yang berada di atas 10 awakens namun Kartein yang memutuskan untuk menyembuhkan Kayden ke kondisi normal di detik-detik terakhir membawa perubahan besar!

Ia pun berhasil mengalahkan Astra dengan kondisi OP. Kayden berharap Jiwoo bisa melihat kekuatan aslinya. Namun ia senang bisa mengalhkan Astra. Ian yang kalah ini pun mendapatkan tekanan besar dari Astra. 


Kali ini usai berhasil menjadi awakens sejati kita bisa melihat kalau Jiwoo sendiri langsung berhadapan dengan seseorang yang menantang awakens. 

Namun Pluton yang melihat hal itu langsung melindungi Jiwoo dengan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa dahsyat. Ikuti terus kisahnya di sini! 

Baca juga: Link Baca Manhwa Painter Of The Night Chapter 132 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah dan Jadwal Rilis

Baca juga: Menggerutu! Link Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 60 Bahasa Indonesia, Pengawal yang Menyebalkan

Baca juga: Sinar Menusuk Tubuh! Link Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 59 Bahasa Indonesia, Waktunya Kabur!

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 295 Bahasa Indonesia

Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini:

Link Bahasa Indonesia: manhwaindo.id/series/eleceed/

Link Bahasa Inggris: eleceed.me/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai manhwa Eleceed Chapter 295 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU