Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Sasayaku You Ni Koi Wo Utau Chapter 49 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Yori dan Himari

Link Baca Sasayaku You Ni Koi Wo Utau Chapter 49 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Yori dan Himari

--

KOMIK - Lanjutan kisah manga Sasayaku You Ni Koi Wo Utau yang kini akan memasuki chaapter 49. Kisah yang dihadirkan kini akan memasuki chapter 49. Supaya kalian tidak ketiinggalan, simak informasi selengkapnya hanya dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik manga yang berjudul Sasayaku You Ni Koi Wo Utau, yang dikenal dengan judul Bisikkan Aku Lagu Cinta dalam versi bahasa Indonesia, merupakan sebuah karya dalam genre romantis. Ditulis oleh Takeshima Eku, manga ini masih dalam proses ongoing.

Selain itu, karya ini juga mengusung genre Musik, Romansa, Kehidupan Sekolah, Seinen, dan Shoujo Ai. Ceritanya menghadirkan sebuah narasi yang memikat, membawa pembaca ke dalam dunia romantis di sekolah, dengan tambahan nuansa cerita yang menjadi lebih berwarna.

Baca juga: Kingdom Chapter 793 Bahasa Indo Arc Penyerangan Zhao Berakhir Ganti Ke Penaklukan Negara Han; BACA di Sini!

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 793 Bahasa Indonesia, Mentok RAW! Akankah Seika Menang?

Ringkasan Sasayaku You Ni Koi Wo Utau

Himari adalah siswa baru sekolah menengah yang pada hari pertama menghadiri pertunjukan klub musik ringan di gym sekolah, jatuh cinta dengan penyanyi Yori pada pandangan pertama, mengaku padanya di loker sepatu.

Mencari kakak kelas tersebut kemudian, dia tahu bahwa dia sebenarnya bukan bagian dari klub dan dia suka bermain musik sendirian di atap. Di sana, dia mengetahui bahwa Yori juga jatuh cinta padanya.

Baca juga: Peforma Terbaik! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 258 English Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU