Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Limit Breaker Chapter 124 Bahasa Indonesia, Meminta Ampunan pada Tajo

Link Baca Manhwa Limit Breaker Chapter 124 Bahasa Indonesia, Meminta Ampunan pada Tajo

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Limit Breaker yang kini akan memasuki chapter 124. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Manhwa berjudul Limit Breaker menghadirkan kisah yang digarap oleh 성불예정 dan 홍실 sebagai penulisnya, sementara pelukisannya sedang dalam proses pembaruan. Dengan genre aksi, fantasi, dan mirror, serial ini menawarkan pengalaman yang menarik bagi pembaca yang menyukai cerita-cerita dengan tema aksi,


dunia fantasi, dan dengan unsur yang unik. Dirilis pada tahun 2020, manhwa ini masih berlanjut dalam penerbitannya, menjanjikan perkembangan cerita yang lebih dalam dan petualangan yang lebih menarik bagi para pembaca yang setia mengikuti alur cerita ini.

Baca juga: Link Baca RAW BL Sugar Rain Chapter 51 Bahasa Indonesia, Yohan Terkulai Lemas Akibat Philip

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom Of The Abandoned Princess Chapter 94 RAW Indonesia Scan, Warning 21+ Hot Scene Lewellyn & Armon

Dengan demikian, Limit Breaker menawarkan potensi bagi penggemar manhwa untuk menikmati perpaduan aksi, dunia fantasi yang unik, dan elemen yang mungkin memberikan dimensi unik dalam pengembangan plotnya.

Sinopsis Manhwa Limit Breaker

Karena kesalahan yang tidak diketahui, Kim Kibong terjebak dalam Tes Kebangkitan selama 3000 tahun. Di dunia nyata, 10 tahun telah berlalu, dan itu dikuasai oleh monster dan ruang bawah tanah. 

Pertempuran sekarang dimulai untuk Kim Kibong, yang kembali dengan level maksimal, untuk memulihkan dunia kembali ke keadaan semula!

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa How to Survive as The Devil's Daughter Chapter 51 Indonesia Sub, Ellie Malas Belajar Etiket

Sumber:

UPDATE TERBARU