Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Codename Anastasia Chapter 42 Bahasa Indonesia Zhenya Ngamuk, Taekjoo Hampir Tewas

Baca Codename Anastasia Chapter 42 Bahasa Indonesia Zhenya Ngamuk, Taekjoo Hampir Tewas

--

KOMIK - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca Codename Anastasia Chapter 42 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Baca juga: Kingdom Chapter 793 Bahasa Indo Arc Penyerangan Zhao Berakhir Ganti Ke Penaklukan Negara Han; BACA di Sini!


Baca juga: Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 107 English Indonesia Translation: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: RAW Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 106 Indonesia Scan, Bergabungnya Mina Untuk Tingkatkan Kemenangan

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 42

Kali ini Taekjoo yang tak terima dipojokkan langsung membanting Zhenya. Ini membuat Zhenya makin bersemangat menjahili Taekjoo. Dari sinilah obsesinya pada Taekjoo dimulai. 

Zhenya yang melihat Taekjoo semakin berusaha untuk mendapatkan lelaki itu agar tak bisa kabur dari dirinya. Namun siapa sangka Zhenya bukan satu-satunya yang tertarik pada Taekjoo sehingga untuk mengamankannya, Zhenya mulai memberikan tanda pada Taekjoo. 

Di sisi lain kini Taekjoo mulai menyadari kenapa ketika ia pergi ke kediaman Bogdanov ia tak mendapati siapapun namun malah menemukan sbeuah foto yang mirip dengan zhenya. Ketika ia tersadar telah jatuh dalam jebakan, Zhenya malah mengurungnya dalam genggaman. 

Sumber:

UPDATE TERBARU