Monday 1st of July 2024
×

Link Manhwa A Child Who Looks Like Me 17 Bahasa Indonesia, Yena Tanyakan Siapa Ayahnya yang Sebenarnya

Link Manhwa A Child Who Looks Like Me 17 Bahasa Indonesia, Yena Tanyakan Siapa Ayahnya yang Sebenarnya

--

KOMIK - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 17 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.


Baca juga: Dunia Murim Berubah! Link Baca Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 232 English Indonesia Scan

Baca juga: Link Baca Manhwa Sleeping Ranker Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Aku Tertidur Kekuatan Maha Dahsyat Bangun

Baca juga: RAW Baca Manhwa Sleeping Ranker Chapter 108 Indonesia Sub, Mencegah Lebih Baik Daripada Bertarung

Spoiler A Child Who Looks Like Me Chapter 17

Pada chapter kali ini terlihat kalau Jung Oh tetap berusaha menghubungi Jihun selama 7 tahun terakhir mungkin hubungan mereka tidak akan berakhir seperti ini. Di sisi lain tampkanya Yena hilang.

Nmaun setelah Yena ketemu Jung Oh menemukan sebuah surat tulisan yang menyatakan bahwa orang itu tau identitas Yena sebagai anak dari Jungoh dan Jihun. Namun Jung Oh rela melakukan apapun termasuk menyelidiki Jihun jika itu demi Yena.

Lantas kapan Yena akan mengetahui siapa ayahnya yang sebenarnya? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Cek slide selanjutnya untuk mengetahui informasi mengenai link A Child Who Looks Like Me Chapter 17!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU