Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 72 RAW Bahasa Indonesia, Arne Menumpas Kejahatan

Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 72 RAW Bahasa Indonesia, Arne Menumpas Kejahatan

--

Deskripsi Manhwa Lip's Upon a Sword Edge

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Baca juga: Waduh! Lanjutan Baca Manhwa Lucia S3 Chapter 141 Bahasa Indonesia, Full Adegan Panas XXX


Baca juga: Link Baca Komik Disastrous Necromancer Chapter 79 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Jadwal Rilis

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 72 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: KLIK DI SINI!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 72 Bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU